Jumat, 01 Juni 2012

Pidato Perpisahan Bahasa Indonesia


Pidato Perpisahan Kelas VI SDN Pengasinan X
Rizky Ardiansyah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Selamat Siang Semuanya.

Ibu Kepala Sekolah Yang Saya Hormati.
Bapak Dan Ibu Guru Yang Saya Hormati.
Teman Teman Yang Saya Cintai.

Marilah kita panjatkan puji syukur Kehadirat Allah S.W.T atas semua Limpahan rahmat dan karunianya sehingga kita dapat berkumpul pada hari ini. Untuk mengikuti acara Pentas Seni dalam rangka Perpisahan kelas VI SDN Pengasinan X angkatan 2011-2012.
Pada Kesempatan ini saya selaku Perwakilan dari kelas VI mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang telah mendidik dan mengajar kami selama VI tahun tanpa ada kata lelah. Tanpa kalian kami tidak bisa seperti ini. kami berharap apa yang diajarkan bapak ibu guru kepada kami bisa bermanfaat dan bisa bermanfaat dimasa mendatang, saya juga berterima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah,Guru Guru Dan Panitia Penyelenggara Pentas Seni ini sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik. Dan Saya juga berterima kasih kepada teman teman yang sudah mau menjadi pengisi acara Di Acara Ini.
Acara ini kami buat untuk mempererat tali persaudaraan antar murid kelas VI . kami berharap sekolah kita dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan kami berharap kami semua lulus dengan nilai yang memuaskan agar bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan saya ucapkan Terima Kasih.
Sekian Pidato Dari Saya.
Wassalamualaikum Warahamatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar